12.12.2012 (Part 1)
Tanggal ini emang udah gue nanti-nanti dari kapan tau, bukan
karena gue peraya mitos ataupun hoaks yang beredar pada tanggal segitu. Cuma ditanggal
segitutuh film favorit gue premier di bioskop-5 cm-. Nah jauh-jauh hari gue udah
janjian sama sohib gue Marie, bahwa kita mau nonton itu film. Berbagai info
udah gue cari biar bisa menang kuis atau nonton gratisan, bahkan nonton sama
pemain atau penulisnya. Tapi sayang enggak ada yang bisa gue raih, alhasil gue dan Marie cuma nonton biasa aja tanpa Donny dirgantoro, Zafran, Genta, Arial, Riani
dan Ian. Haha.
Sebenernya hal itu juga disebabkan gue yang dalam rangka UAS,
udah enggak kepikiran deh mau nyari info-info nobar. TL twitter sih banjir, cuma
gue ketinggalan aja bat ikutan. Yaaaa sudahlah, sudah berlalu.
Oke Sob, akhirnya tanggal sakral itu tiba. Artinya gue bias ketemu
Bang Zafran (diperankan Oleh Herjunot Ali).
12.12.2012 Pagi di sekolah,
Keadaan sumpek, pada ngejar tugas-tugas kosong, biasalah anak
SMA sok-sokan ribet, padahal emang dibuat ribet. Gue udah pusyyiiiing banget,
malah harus habisin 1 LKS Mapel PAI pula, ditambah isian biologi, brrrr, enggak kuat. “Gin,
jadi enggak?” Tanya Marie. Sebenernya sih gue udah males buat nonton, tapi kalo bukan mimpi gue yang besar itu, enggak bakal kelakokn deh nonton. Gue udah males jawab, karena tugas-tugas
gue belom selesai, gue masih fokus ngerjain fisika.
Nah pas siangan dikit anak kelas mendadak 5cm-ers. “Gin, lo
mau nonton 5 cm gak?" Tanya Andretti, temen sekelas gue juga. Aduuuh ciyus yaa,
itu pertanyaan sama seperti Marie dan agak nguras emosi. Haha. Pengen banget
gue teriak, “Gue pengen banget Tty! Pengen bangeeeeeeeet! Tapi tugas gue belom
selesaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaai.” Hufh~
12.30 Gue berhasil ngerjain 15 soal fisika, fiuh. Akhirnya setelah
solat dan segala macem gue cabut berdua sama Marie ke Bintaro Plaza, buat
nonton Premier 5cm. Tadinya mau ikut Andretti dan kawan-kawan yang juga mau
nonton di Teko BSD, tapi sayangnya enggak ada tebengan. Males aja kalo harus
ngebolang ke BSD naik angkot. Lelah booo~
Gue berangkat dari sekolah jam 13.00 sebenernya gue paling
enggak suka ke mall pake seragam, iyuh banget~ berhubung gue sorenya les, dan
ngebet banget nonton 5 cm yaaaa cabut aja. Perjalanan berangkat masih baik-baik
aja, enggak ada rintangan. Sampe tempat tujuan, langsung menuju lantai paling
atas buat ke XXI.
“Gu takut kita dapet paling depan, kan capeeek ngeliatnya” keluh Marie. "Udah enggak papa." Sampe bioskop, 5 cm 2 tiket, dan tadaaaaaa beneran kita dapet
paling depan, eeeh udah gitu diomelin mba-mba kasirnya, “Mohon dipercepat ya
De, antrian di belakang.”, sontak gue langsung nengok dong, “Hah? Antrian darimana?”
yaudahlah biarin aja, mungkin si mba lelah menghadapi kita. Gue pilih seat 5 dan
6 di L. yaa emang kesisa baris itu.
Nasib kurang mujur pertama: dapet kursi bioskop seri L

Comments
Post a Comment